"Selamat Datang" Silahkan Cari Yang Anda Butuhkan dan Jangan Lupa Meninggalkan Email Anda Atau Akun Lainnya

Kamis, 14 Juli 2011

4 Tanda Hubungan Jarak Jauh Akan Berhasil atau Gagal

Menjalin hubungan jarak jauh adalah sebuah tantangan besar dalam percintaan. Ada sebagian pasangan yang sukses menjalaninya, tapi ada pula yang akhirnya memilih putus karena kendala jarak.
Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda termasuk tipe yang sanggup menjalin asmara yang terpisah jarak atau tidak? Seperti dikutip dari Bounce Back, berikut ini hal-hal yang bisa jadi pertimbangan sebelum menjalani asmara jarak jauh.

Anda akan sulit menjalani hubungan jarak jauh jika:
- Anda suka segalanya berjalan secara spontan. Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan jika tidak bisa menghubungi kekasih sehari saja. Entah itu untuk mengajak makan malam, nonton film atau sekedar bertemu melepas rindu. Anda suka menelepon pasangan dan ingin segera bertemu beberapa jam setelahnya.
- Anda bukan tipe orang yang suka jalan-jalan sendiri. Seperti belanja, nonton film atau makan di restoran. Harus ada orang yang menemani.
- Mencoba hal-hal baru bersama kekasih, merupakan hal yang sangat penting bagi Anda. Menikmati matahari terbenam di pantai, belajar memasak atau naik gunung untuk pertama kalinya, tidak akan ada menariknya bila tidak ditemani pasangan.
- Anda terbiasa menceritakan hal-hal besar maupun kecil pada pasangan, segera setelah Anda mengalaminya. Misalnya saja, bertemu klien yang banyak omong, menyaksikan kecelakaan lalu lintas saat perjalanan ke kantor atau melihat orang bertingkah aneh di tempat umum. Berbagi cerita adalah cara Anda menjaga kedekatan secara emosional dengan pasangan.

Asmara jarak jauh bukan masalah bagi Anda, bila:
- Hobi bepergian jauh, baik untuk urusan pekerjaan maupun liburan. Anda senang berkeliling ke berbagai tempat dengan kereta, mobil atau pesawat. Anda memiliki obsesi memenuhi paspor dengan cap dari berbagai kantor imigrasi di luar negeri.
- Berdiam diri dan tidak melakukan apa-apa adalah hal yang Anda benci, karena akan membuat bosan, tidak kreatif dan malas. Anda termasuk orang yang senang menyibukkan diri dengan berbagai hal dan menunjukkan produktivitas dalam pekerjaan.
- Anda suka mencoba hal-hal baru, tidak masalah harus sendiri atau bersama orang lain. Berpetualang hanya bermodalkan tas ransel, peta dan perlengkapan seadanya, sudah cukup bagi Anda.
- Anda tipe orang yang harus memiliki ruang untuk sendiri. Menikmati ‘me time’ bagi Anda sangat penting. Jika bisa diibaratkan, Anda tipe orang yang suka tidur di bagian tengah, bukan sisi ranjang.

0 komentar:

Poskan Komentar

Baca Yang Lainnya dan Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Anda