"Selamat Datang" Silahkan Cari Yang Anda Butuhkan dan Jangan Lupa Meninggalkan Email Anda Atau Akun Lainnya

Rabu, 20 Juli 2011

Download Film One Piece Movie


One Piece
(ワンピース wanpīsu) adalah sebuah anime dan manga tentang sekelompok bajak laut yang dipimpin oleh Monkey D. Luffy yang pergi mencari harta karun legendaris bernama One Piece.
One Piece diciptakan oleh Eiichiro Oda. Komiknya dimulai pada 1997 di Shonen Jump terbitan Shueisha dan hingga kini masih terus berlanjut. Versi TV nya dimulai pada Oktober 1999. Di Indonesia manga ini diterbitkan Elex Media Komputindo dan hingga kini telah mencapai jilid ke-54. Versi TV-nya, yang diproduksi Toei, telah mencapai 312 episode di Jepang. Selain itu, delapan film tuturannya juga telah beredar.

Movie

Toei telah membuat 9 movie, dan semuanya dirilis setiap musim semi di Jepang sejak tahun 2000. Semua movie digarap dengan profesional, dan dengan tingkat grafik yang lebih tinggi dari tayangan mingguan biasanya. Movie tersebut juga memiliki plot tersendiri, dan jauh dari alur One Piece yang sebenarnya (non-canon), sehingga selain peminat One Piece pun bisa mengikuti movie ini. Ke 9 movie yaitu:
  • One Piece: The Movie. Movie pertama dengan self titled, menceritakan petualangan Kelompok Bajak Laut Topi Jerami, (Sanji belum masuk) mencari harta yang ditinggalkan Wonan, Bajak Laut legendaris. Tetapi harus berhadapan dengan Bajak Laut El Drago yang memiliki buah iblis.
  • One Piece: Adventure in Clockwork Island. Petualangan Kelompok Topi Jerami di pulau misterius di East Blue yaitu Clockwork Island untuk mengejar kapal mereka yang dicuri Kartu Bersaudara.
  • One Piece: Chopper's Kingdom of the Strange Animal. Kisah yang berpusat pada Chopper yang mendadak menjadi seorang Raja dari segala hewan.
  • One Piece: Dead End Adventure: Kisah tentang perlombaan balap kapal yang diikuti Topi Jerami karena kekurangan biaya. Tetapi ternyata pertandingan ini telah dikorup oleh Bajak Laut yaitu Jenderal Gasparade.
  • One Piece: Curse of Seven Star Sword. Cerita yang memusatkan Roronoa Zoro, bercerita tentang keberadaan pedang terkutuk, Pedang Tujuh Bintang yang merasuki teman masa kecil Zoro, Saga.
  • One Piece: Baron Omatsuri and the Secret Island
  • One Piece: Giant Mechanical Soldier of Karakuri Castle. Bercerita tentang keberadaan pulau canggih yang dibangun Dr. Ratchet. Kelompok Topi Jerami bertujuan akan menghentikan ambisi Ratchet untuk menguasai dunia.
  • Episode of Arabasta: The Princess, Desert, and Pirates, menceritakan kembali sepenuhnya cerita Arabasta (akhir dari kisah Baroque Works).
  • Episode of Chopper: Island of Perpetual Winter. Berada di luar timeline aslinya, menceritakan kembali kisah Drum Kingdom (bergabungnya chopper) tetapi dengan kru yang sudah mencakup Robin dan Franky. Disertai dengan beberapa penyesuaian cerita lainnya.
  • Episode Strong World. Merupakan serial movie One Piece yang terbaru saat ini yang dirilis pada bulan desember 2009 di Jepang.

 Info lebih lengkap, Klik Disini..


Download Disini

0 komentar:

Posting Komentar

Baca Yang Lainnya dan Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Anda