"Selamat Datang" Silahkan Cari Yang Anda Butuhkan dan Jangan Lupa Meninggalkan Email Anda Atau Akun Lainnya

Rabu, 13 Juli 2011

Free Download TV Online

Siapa sih yang tidak suka dengan TV Online gratis ?? Apalagi klo menampilkan banyak saluran TV dari berbagai negara, hmm......sepertinya menarik yah... ??

Hal yang paling membingungkan tentang program ini adalah link yang muncul pada layar awal ketika program dibuka. Saya keliru percaya mereka mungkin memberikan pedoman yang lebih untuk program ini tetapi sebaliknya mengarahkan kita ke dua lokasi yang berbeda yang menjanjikan TV online gratis. Keduanya memerlukan download tambahan, dan tidak terkait dengan Freez TV Online.

Yang mengatakan, sekali kita mengeksplorasi dua petunjuk yang salah, program itu sendiri terbukti cukup mudah dioperasikan, meskipun mengecewakan dalam hasil. Sebuah tampilan layar standar duduk di sebelah semacam folder file dengan 16 kategori utama, termasuk Berita, Hiburan, dan Cuaca. Dalam setiap kategori setidaknya setengah lusin pilihan saluran, tetapi banyak yang tidak dalam bahasa Inggris. Cukup klik satu dan mulai bermain. Media yang khas kontrol untuk stop, play, pause, dll, terlihat di bagian bawah layar sebagai buffer konten. Apa yang sobat tidak akan temukan adalah setiap panduan ke saluran, yang tampaknya dipilih secara acak dari berbagai negara di dunia. Yang Anda dapatkan adalah surat panggilan (seperti WSTV) atau nama umumnya dikenali seperti NOS Journaal. Saya juga menemukan bahwa banyak dari saluran terdaftar tidak dapat diputar sama sekali. Tidak ada pengaturan pengguna, sehingga sobat tidak dapat menghapus atau menambahkan saluran sobat sendiri, dan tidak ada file bantuan atau bimbingan pengguna lain yang tersedia.

Selama instalasi, silahkan periksa kotak conteng yang akan menambah Toolbar TV Freez online, jadi pastikan untuk centang ini jika sobat tidak ingin hal ini sedikit tambahan. Atau, lebih baik lagi, lewati download sama sekali dan menghindari tidak hanya toolbar tetapi program ini juga mengesankan.





Sumber : http://ngembatblogorang.blogspot.com/2011/07/tv-online-gratis-download.html

0 komentar:

Poskan Komentar

Baca Yang Lainnya dan Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Anda