"Selamat Datang" Silahkan Cari Yang Anda Butuhkan dan Jangan Lupa Meninggalkan Email Anda Atau Akun Lainnya

Rabu, 13 Juli 2011

Free Download Smadav 8.6

  Smadav 2011 terbaru dan gratis telah disediakan untuk pengguna antivirus Smadav. Download update Smadav 8.6 (update Juli 2011) kali ini telah dilengkapi dengan berbagai kemampuan yang semakin canggih untuk menghalau berbagai virus lokal yang akan merusak data dan system komputer. Download Smadav ini dapat dilakukan dengan mudah, karena ukuran file yang cukup kecil serta dapat diupdate secara otomatis dengan adanya kemampuan untuk mengecek update terbaru secara langsung setiap saat.

Smadav 2011 Rev. 8.6 : Penambahan database 100 virus baru, Penyempurnaan fitur Smadav-Updater, Pendeteksian khusus untuk virus Ramnit, Sality, & OneLetter yang menyebar via USB Flash Disk, dsb.

Apa yang Baru di Smadav 8.5?
- Update database tiap minggu (online/offline)
- Pendeteksian khusus untuk virus Ramnit.shortcut
- Mampu mengenali lebih dari 4.817 virus beserta variannya.
- Penambahan database 40 virus baru.
- Pembersihan semua varian virus shortcut.
- Penambahan berbagai fitur terbaru lainnya.
- Ukuran file menjadi lebih besar (690 Kb).



     Cara kerja antivirus Smadav 8.6 ini merupakan pendekatan yang banyak digunakan oleh antivirus tradisional, yang mencari tanda-tanda dari keberadaan dari virus dengan menggunakan sebagian kecil dari kode virus yang telah dianalisis oleh vendor antivirus, dan telah dikatalogisasi sesuai dengan jenisnya, ukurannya, daya hancurnya dan beberapa kategori lainnya dalam Download Smadav 8.6 terbaru ini.
Silahkan Download dibawah ini!!



0 komentar:

Posting Komentar

Baca Yang Lainnya dan Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Anda