"Selamat Datang" Silahkan Cari Yang Anda Butuhkan dan Jangan Lupa Meninggalkan Email Anda Atau Akun Lainnya

Minggu, 10 Juli 2011

Ngeblog Bisa di Penjara????

    Baca tentang sedikit artikel di blog itu ada baiknya lho, apalagi yang kita baca itu bisa menambah ilmu yang kita miliki eits "Bukan ilmu yang itu... melainkan Ilmu dunia baik pengalaman atau pun keahlian yang dapat menunjang" Banyak orang menyukai bahkan tergila-gila sama blog ya salah satu-nya saya. Ngeblog merupakan ha; yang positif bagi saya karena di sana saya dapat menuangkan pengalaman dan ilmu yang saya miliki ountuk orang banyak inilah yang membuat saya senang dan tergila-gila sama ngeblog, Menolong/membantu seseorang merupakan suatu hal yang sangat senang bila dilakukan dengan ikhlas tentunya. Tahu kah kamu kalo nge-Blog itu bisa masuk penjara!!


    Sebuah laporan dari Universitas Washington menemukan banyak rezim otoriter di berbagai belahan dunia yang menangkapi para blogger. Mengapa hal tersebut dilakukan? Hal itu dilakukan sebagai upaya untuk membungkam perbedaan politik, pengungkapan korupsi pemerintah, atau menyebarnya informasi ke masyarakat yang tidak diinginkan oleh pemerintahan otoriter. Jumlah blogger yang diketahui ditangkap dipastikan lebih sedikit dibandingkan yang tidak terungkap. Nge-Blog bloeh tapi ada tata cara dan prilakunya donk!!,

Baca dengan hati-hati jangan-jangan anda termasuk dalam Kategori Blogger yang Menyalahi aturan



Sumber : http://tipsblogspot.blogspot.com/2008/10/ngeblog-bisa-di-penjara.html

0 komentar:

Posting Komentar

Baca Yang Lainnya dan Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Anda