"Selamat Datang" Silahkan Cari Yang Anda Butuhkan dan Jangan Lupa Meninggalkan Email Anda Atau Akun Lainnya

Selasa, 19 Juli 2011

Download Film Harry Potter and The Deathly Hallows Part 2


Para pengemar Harry Potter sempat heboh dengan tidak jd ditayangkannya film terakhir Harry Potter and The Deathly Hallows Part  2,tetapi kemarin ada kabar gembira bahwa Harry Potter and The Deathly Hallows Part  2 coming soon di cinema 21,ini membuat para penggemar harry potter menunggu termasuk saya yg termasuk penggemar berat film dari karya buku JK Rowling ini.
Berikut Sinopsis nya :

Voldemort (Ralph Fiennes) telah berhasil mendapatkan Elder Wand setelah ia membongkar makam Dumbledore (Michael Gambon). Voldemort yakin kini tak ada lagi yang bisa menghalanginya. Harry Potter (Daniel Radcliffe) pun tak akan bisa berbuat apa-apa lagi sekarang.
Tanpa sepengetahuan Voldemort, Harry Potter ternyata melihatnya dari sisi lain. Harry tahu ia lebih baik mencari Horcruxes milik Voldemort daripada memburu Elder Wand. Masalahnya, salah satu Horcruxes ini ternyata ada di Hogwarts dan Harry, Hermione, dan Ron harus kembali ke tempat mereka mengawali perjalanan berbahaya ini. Celakanya, Voldemort pun menyusul ke Hogwarts dan berencana menghancurkan semua yang ada di sana.
Pertempuran pun tak bisa lagi dihindarkan. Entah sudah berapa banyak korban yang jatuh namun Voldemort tak akan berhenti sampai ia berhasil membunuh Harry Potter. Di saat-saat genting ini, sebuah misteri akhirnya terungkap. Bisa jadi, untuk mengalahkan Voldemort, Harry harus ikut jadi korban juga. Apakah ini akhir dari perjalanan hidup Harry Potter?


Bagi teman yang sudah tidak sabar ,ni saya beri link downloadnya,tetapi ya kualitasnya masih jelek,tetapi tidak apa2 sambil menunggu filmya di putar.
Link Mediafire :
kemudian di join dengan software HJSplit ,untuk cara pemakianya di searching aja di google banyak caranya & sangat mudah.




Sumber : http://patriot-dexwa.blogspot.com/2011/07/download-harry-potter-and-deathly.html

0 komentar:

Poskan Komentar

Baca Yang Lainnya dan Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Anda