"Selamat Datang" Silahkan Cari Yang Anda Butuhkan dan Jangan Lupa Meninggalkan Email Anda Atau Akun Lainnya

Rabu, 20 Juli 2011

Download Film One Piece



One Piece
(ワンピース wanpīsu) adalah sebuah anime dan manga tentang sekelompok bajak laut yang dipimpin oleh Monkey D. Luffy yang pergi mencari harta karun legendaris bernama One Piece.

One Piece diciptakan oleh Eiichiro Oda. Komiknya dimulai pada 1997 di Shonen Jump terbitan Shueisha dan hingga kini masih terus berlanjut. Versi TV nya dimulai pada Oktober 1999. Di Indonesia manga ini diterbitkan Elex Media Komputindo dan hingga kini telah mencapai jilid ke-54. Versi TV-nya, yang diproduksi Toei, telah mencapai 312 episode di Jepang. Selain itu, delapan film tuturannya juga telah beredar.
Kepopuleran One Piece dalam Weekly Shonen Jump, membuat pihak Toei Animation memutuskan membuat serial anime nya. Rating animenya sangat tinggi dan hingga kini telah dirilis lebih dari 400 episode, 10 movie, dan 1 OVA.

Awal dari era anime One Piece sebenarnya adalah sebuah OVA One Piece, yaitu One Piece: Defeat the Pirate Ganzackt!, diterbitkan pada tahun 1997 kemudian diikuti tayangan mingguan per episode.

Sampai agustus 16 2010 , total episode TV One Piece yaitu 462 Episode. Dari episode 207 kedepan, One Piece disiarkan dalam fitur high-definition dengan resolusi 1080i. One Piece disiarkan rata-rata 4 episode per bulan.

Info lebih lengkap, Klik Disini.....


Download Segera dibawah ini




0 komentar:

Posting Komentar

Baca Yang Lainnya dan Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Anda