"Selamat Datang" Silahkan Cari Yang Anda Butuhkan dan Jangan Lupa Meninggalkan Email Anda Atau Akun Lainnya

Minggu, 10 Juli 2011

Cara Mendatangkan Pengunjung di Blog Tanpa SEO


     SEO, adalah hal yang memang luar biasa , promosi 24 jam nonstop dengan pencarian mesin pencari, Hem,,,, pasti sangat menyenangkan. Namun bagaimana jika blog anda tidak SEO friendly, Stop.. Tidak ada kata untuk tidak SEO friendly, yang ada hanyalah belum tahu caranya atau menunggu waktu saja. Jika anda ingin SEO silahkan baca artikel sebelumnya yang membahas, step by steps untuk seo disini . Sambil menunggu waktu tentu mari kita datangkan pengunjung blog kita tanpa seo. Berikut ini adalah tips kerennya :)


Tips mendatangkan pengunjung di blog tanpa SEO
1.  Blogwalking, Jalan -jalan ke blog tetangga dengan salam dan sapaan, disamping silaturahim merupakan  cara efektif untuk mendatangkan pengunjung  tanpa SEO. disamping itu mengenalkan blog anda kepada teman-teman blogger.
2. Tinggalkan komentar di blog orang lain, Membaca dan meninggalkan komentar adalah sebuah penghargaan bagi pemilik blog. Jika anda meninggalkan komentar yang bagus dan apa adanya maka kemungkinan besar pengunjung akan datang lewat komentar anda. Manusia itu pada dasarnya penuh rasa penarasan.
3. Kenalkan blog anda pada jeraring Sosial yang anda miliki, misalnya twitter, facebook, atau koprol. Caranya bisa dengan membuat fans facebook, update status memperkenalkan blog kita, atau dengan memasang blog kita dalam profil situs jejaring sosial kita.
4. Promosi OFFLINE, misalnya cetak alamat web atau blog ada di stiker. Oh iya pasang stikel anda ditempat yang pasti orang baca ya..
5. Kenalkan blog anda lewat forum, Namun jangan asal mengenakan saja tanpa memberikan manfaat bagi forum yang anda ikuti.
6. Submit di iklan baris gratis, sebar iklan gratis, dll

    Silahkan temukan ide anda sendiri, masih banyak tentunya, saya masih ingat sekali ketika membaca stiker kapanlagi.com dan membuka situs tersebut itu artinya saya mengenal situs kapanlag.com melalui stiker dan bukan SEO. Keep Posting, selamat menemukan ide baru.


Sumber : http://www.jasa-pembuatan-blog.com/2010/12/tips-keren-mendatangkan-pengunjung-di.html

0 komentar:

Posting Komentar

Baca Yang Lainnya dan Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Anda